Selasa, 18 Januari 2011

Mimpi hehehehe

Hai berjumpa lagi dngan si Nop. .
Hehehe,yang akan mengupas tentang Mimpi setajam palu.*hlohh?*

semalam aku mimpi,mimpi yang Q rasa aneh*tapi Indah*
begini :
setting : dialam bawah sadar (baca:mimpi)
di sebuah kamar mandi sekolah.
Alkisah disebuah disebuah sekolah aku dan temenku (sebut saja D) mendapat panggilan alam seketika aku mencari cari tempat yg biasa kita kenal dng 'toilet'
hua. .ga ketemu2,,
pada akhirnya ketemu jg diluar ternyata sudah rame2,dan ternyata oh ternyata ada Pak Dhe ku,, sebut saja Pak Dhe H (PDH),Q keluar dari kamar mandi,,dan *kaget*
ngapain mereka nunggu Q dluar pake pakaian resmi segala(batik)
*kira2 dalam hatiku berkata spti itu*
dan. .
PDH: Ndug Nop,kamu mau dilamar sama ini *nunjuk orang*

aku : hohh?! *ternganga*

(orangnya tua,perutnya besar,ga tllu jelas banget mukanya dimimpi kita sebut Geje)

huaaa. .GAA MAUUUUW
*stand by buat kabur*

PDH: Harus mau,dia sudah jauh2 datang kesini,bsama ortunya pula !

Aku: huwaa. . .IBUG. . .tolong Anakmuu ini

Geje : KAmu tidak akan bisa lari Nop,huwahaha

Aku : Woy aku ga mau tauu,wueek :p

tiba2 dari timur datanglah seorang yang tak ku nyana tak ku kira*suer ga ngira*
tebak sapa yg dateng??


Vidi Aldiano (VA)

gyhahaha. .buat apa vidi yg super sibug bged sempet2nya nongol dimimpi ku?
Jawabnya adalah : untuk menyelamatkan aku.

(Q Juga ga tau knp yang dateng di mimpiku dia,ngfans aja ga,kepikiran aja ga,..)
terjadi dialog singkat =
VA : NGpa kamu Nof kok kaya mau nangis gitu?

Aku : itu aku mau dilamar ma orang Geje (nunjuk orang)

VA : Udah ga usa nangis gitu ayuuk pergi saja,

dan akhirnya Q n vidi pergi mereka cm mlongo ga percaya,akupun tertawa Jumawa.

Dan akhirnya Q bangun tidur senyum2 sendiri,
hehe Nice dreams?bad dreams?ato apa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar