Rabu, 12 Januari 2011

Sebuah Catatan untuk si Gadis Nekat

Hmm. . pengen corat-coret dulu dblogku ini yang masih baru,yuuhuii.
masih rajin pula ngisinya,tp ga lanjutin yang tadi ya yg soal cinta(moodku tiba2 hilang bicara tentang itu) :P. . ..
Aku ngisi ini pakai HP hloo. .hp mungilku yg setia nemenin aku dalam keadan apapun*jhahaha. .penting ga siie?

Aku mau cerita saja tentang hari ini. .
Hari ini hari ke 2 Libur semester 1 kuliahku
,oh iyaa sekedar basa basi,hehe. .aku sekarang duduk dbangku kuliah,jurusan farmasi,d kampus tercintaku,kampus hijau nan berseri dkota Solo Univ. Negeri SEBelas Maret (UNS) **
Lain kali kepengen cerita aku tentang kulq.hohoho.
. . . . .
Aku punya teman sebut saja Zul.
tadi dia banyak cerita tentang hidupnya,Aku dengan excited mendengarkannya,
settingnya td di dekat kolam ikan,dperpus Umum kota Q,Siang hari sekitar Pk.11
*memperjelas.wkakaka. .

Dia bercerita tentang perjuangannya dalam menempuh pendidikan,mm. .bukan sperti lintang d LP,hoho. . .itu jauuh banget.
Simple aja sebenarnya,tp ironis.
Begini:
Zul adl seorang gadis yg dlahirkan di keluarga yg sederhana,kakak 3 orang,adik Ga punya.
Pada suatu ketika saat lulus SMP keluarganya kpgen Zul lanjutin k SMK (alasan klasik=lulus bs lgsg kerja)
weleh. .Zul yg punya keinginan kuat buat
kuliah ,no. .no. .ga mau Sob k SMK.
Sungguh ga mauuw!
Selain ga niat,jg ga minat!
Tp saat ditanya ttga,n tmen2 SMP lanjutin kemana,dia jawab lanjut d SMK.
Tapi
Dengan Modal Nekatnya,dia daftar aja sendiri d SMA fav.d Kotaku(SMAku lho^^)

sendirian lho. .

Aku ma bapakku tcinta =),
lainnya juga dng keluarganya/siapa gtulah.
Owlala. . .ga ada yg mendukungnya,bpak,ibu,kakak,hmm. .
Saat pengumuman tiba,syukur Alhamdulilah dia diterima stelah melewati seleksi ketat nilai tetapi ..

To Be continued->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar