Senin, 31 Januari 2011

sms aneh

13:04, Fri 21-01-2011
lg enak2 bobo manis di siang ini yang ga bolong ini alias mendung,q dikagetkan oleh suatu kabar yg marmocius bangetutuus *ngelus dada,geleng2 kpala*
masak mba Nino (kakakQ no.2)
dapet sebuah sms? ?
Kalo smsnya dari Gayus atau Vidi sih gppa,*hehh?*
tp ini sms menyangkut tentang kehidupanku,huhuhu(beneran lhoh)
mesti mikirnya ada yg sms ngaduin aku nyontek,ato tidur dkelas,huhu.lebih parah dr itu?

Ngaduin aku lg bobo dng senyum sekarang(h0h?ga penting bgedt)

sms tentang aku lg dsekap n dculik?*masyaAlloh kgalah*
bukan,bukan ituw!
Smsnya. .
Siap denger?
Siapp?

Huwaa. . .smsnya berisi kalau ku lg kecelakaan?
Halloow ku lagi b0bog manis ni ,huhu.
Bodohnya yg sms.
Mba Nino langsung buka kamarku *jengjengjeng*
aku : lg PW bobo sambil senyum2
mba nino : mberitahu bapak n ibu tcinta tentang isi sms
aku : *kaget* bangun
bapak : 'itu kerjaan orang iseng,yg pada akhirnya nanti minta uang,jng dhapus dlu smsnya
aku: *hoh?*
kalo emg bgtu berarti yg sms bodoh,dudul buwangettt ngett ,ga kreativ banget sms gt yg dsms ternyata drumah,toengg,marmos
(berkata dalam ati)

bapak,ibu,mb.nino: (menatap aku)
aku : hehehe *pamer gigi*
ibu : nopi ga boleh keluar dlu ya
aku : huwaaa parah tu yg sms mngacaukan stabilitas jadwal maenku.
(dalam hati ;->)

untuk yg sms tuh sapa aja,lo dudul bgt,ga mutu,marmociius bangetutuus,beritau isu yg jelas2 ga bener,apa sie mauya?hohh?
Q mikir coba kalau q lg pas dSOLO gtu,mereka pasti ruar biasa cuemas,td aja bapak s4 dng nada marah gtu nyuruh jangan dihapus dulu smsnya.
Q tau mereka kawatir bgt *teringat kejadian 24/10/08*
orang tu seenakx manfaatin keadaan,ap untungy coba?

(astaghfirullah,lailahailallah,allahuakbar!)
q ingat ada kata mutiara setiap perkataan adl doa,
q ngrenung sendiri,huhf.wallahu'alam.
Q serahkan Pada-Nya apapun yg terjadi,
semoga lo diampuni n ga ngelakuin pd orang laen dah.amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar