Rabu, 29 Juni 2011

AKU kembali, hohohoho


Sahabat, Alhamdulillah saat ini saya sudah semester 2 n mau beranjak ke semester  3, dan di bulan juni kalau saya bilang ini bulan penhabisan, kenapa ? karena bulan ini  akhir-akhir semester, tentu banyak pula ujian-ujian,. Eniweu, di jurusanku emang ga ada semesterannya sob, jadi Cuma Ujian Kompetensi Dasar begitu, aya senang dengan system ini, ^_^ di fakultas saya, yang masih menerapkan UAS ( Ujian Akhir Semester ) Cuma anak KIMIA saja,
Oh iyaa kenalan dulu, yang sudah lama banget mungkin saya ga update blog ini, semuga ga jadi blogger yang murtad yaa, padahal baru awal jadi blogger, uda jarang bikin post –“ , saya Nofi Tri Juni Awanti, ^_^. Biasa dipanggil Nopi, Nonop, Nofi, atau lainnya boleh yang penting masih enek di dengar oleh telinga. Sekarang lagi menjalani study di kampus hijau tercinta di kota Surakarta Hadiningrat,..Hyaaaa benar sekali Sob, Unifersitas Sebelas Maret jurusan D3 Farmasi, fakultas MIPA. Jangan dikira saya minder kuliah di program Diploma 3, ohh… tidaaak. Saya bangga kog Alhamdulillah, 3 tahun lulus, kerja n kuliah lagi InsyaAlloh, n_n, impiannya di UI lanjutinnya, tetapii.. kadang saya berfikir, SANGGUPKAH SAYAAA?? n berkali-kali pula saya berbicara pada diriku sendiri, InyaAlloh sanggup karena  itu kehendak Alloh, kita hanya dapat berusaha, berdoa, dan tetap SWEMANGATTT , Alloh yang menentukan, yakan ??!!!!. Jalani saja sebaik-baiknya untuk hari ini, kita tidak tahu apa yang terjaadi besok :’)
Bdw denger-denger sekarang mau ada S1 Farmasi di UNS, semuga saja terealisasi. Kemaren saya baca dari Facebooknya Bapak Wisnu, proposalnya sudah disetujui n mungkin masih melaui serangkaian proses yang panjang. Kita tunggu saja..
Back to blog, sobat, doakan saya semuga bias aktiv eksis nulis di blog ini lagi…agar blog jadi lebih berwarna ga kosong mompong,
Kepengen banget saya dapat share berbagai hal yang bermanfaat (semoga saja), dan share corat-coretku (semoga bukan nyampah). Okayyy, ini  post pertama saya di bulan ini, kita tunggu juga apakah akan ada post-post lain di blog yang sekian lama tak terawatt ini.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar