Jumat, 17 Juni 2011

Hari Jadiku, 19 Tahun

17 Juni 2011

Happy birthday to you.......
Happy birthday to you.....
  *nyanyi sendiri

tepat 19 tahun ku menjejakkan kaki di dunia ini, umuryang menurutku uda ga ABG lagi, sudah beranjak dewasa, dan suah cukup matang seharusnya dalam berfikir.
Banyak ucapan baik lewat jejaring facebook, maupun via sms. Cukup terharu juga cukup banyak pula yang masih peduli denganku,hhehe...
Sebenarnya apa siih makna Ulang ahun menurutku??
Ok..kita simak,cekidot

jujur menghadapi hari ini aku deg-degan sangat , kenapa? Aku sendiri kurang faham. Nerveus Aku ingin kilas balik sejenak dahulu., mungkin beberapa tahun terakhir di saat ulang tahun identik denan kado, makan=makan, dan sebaginya...
yaah wjar aja mungkin menuruku,




Aneh, aku saat ini, sekarang ini, lagi dan sangat mengharpkan ucapan dari seseorang yang hanya pernah ku temui sekali saja, tapi sungguh pertemuan sekali itu sangat membekas dan sampai sekarang masih tertinggal . Hufff aku sungguh tau teorinya tentang semua ini , hati kecilku menolak untuk mengingat semuanya ,,,
Aku ga tahu kenapa bisa menjadi seperti inidari sebuah pengacakan nomor yang sangat ga senaja, dari sebuah perkenalan yang mengaku sebagai Makhluk Mars dan makhluk bumi, dan akhirnya terjadilah obrolan standar via sms, hinga akhirnya mersa nyambung dan terus berlanjut sms, telepon , setiap hari seperi itu hinga sebulan, dua bulan, tiga bulan,dan seterusnya, bertukar foto, via surat, aku sangat menikmatinya, Lama kelamaan menjadi tergantung, hingga sehari tidak sms saja cemasnya sudsah seperti kehilangan sesuatu.

Dunia khayal itulah sisi negativ dari perkenalanku dengannya, yaah aku menjadi lebih sering berkhayal
. Bagaimana tidak, beremu saja dulu belum pernah , dan yaah apapun aku kan bercerita dengannya, masalah ini masalah itu, semua, semuanya...
Dan dia juga akan menanggapi setiap celotehku, sungguh ku ulang lagi, dulu aku sangat amat menikmatinya. Seminggu sekali setidaknya kita bertelepon ria sejam dua jam sampai hp panas, telinga pun ikut panas, sampai-sampai kuharus telepon diam-diam biar ga kedengeran orang rumah *saattelepon tertawa2 sendiri, ga jelas...,* bercerita apapun, masalah sekolah,keluarga dan yaaah politik bisa saja kita bicarakan dan ku tegaskan sekali lagi, aku sangat menikmatinya..
Kita sangat nyambung menurutku, mungkin rasa sungkaan sudah hilang kita sangat terbuka satu sama lain, masalah apapun..

Secara tidak langsung itu berefek buruk terhadap aku, terhadap dia juga. ....
Menangis, tertawa, cemas,sedih, senang seakan sudah menjadi satu dengannya, dia sedih, aku sedih, senang ikutan senang..
Dan membuat ruinitas seakan diatur oleh mood kita.
 Kita tinggalkan seputar dia. hmm...
Eniwei apa saja harapanku di umur 19tahun ini ??
simple aja kug, aku ingin menjadi lebih bermanfaat saja bagi orang-orang sekitarku minimal dengan segala kekurangan dan sedikit kelebihanku, aku mau di manfaatkan oleh orang lain*yang penting tidak mengekploitasi,hhe, n jika aku bisa dan kegiatannya positiv, mengapa tidak>>
pokoknya aku pingin hidup yang bermakna, memaksimalkan hari ini dengan baik, agar tidak  jadi orang yang merugi ^_^
Amin ya Robbal'alamin, doain nggeh,
Oh iya terimakasie sekali bingkisan dari teman-teman sangat bermanfaat InsyaAlloh,
buku "Kado Cinta Untuk Muslimah"
Rok yang unyu-unyu
dan jilbab yang cantik...
terimakasiih semua, jazakillah ^_^ :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar